Home Muslimah Selalu Ada Pelajaran di Balik Masalah yang Datang. Bersabar dan Teruslah Yakin...

Selalu Ada Pelajaran di Balik Masalah yang Datang. Bersabar dan Teruslah Yakin Kepada Allah

93
0
SHARE

Akan selalu ada pelajaran dibalik masalah yang sedang menimpa kita, jangan menggerutu ataupun mengeluh, cukup kita bersabar dan teruslah yakin kepada Allah sepenuh hati.

Daripada khawatir dan terbebani mending banyakin berhusnuddzan kepada Allah, karena disaat kita merasa yakin maka yang tadinya seakan-akan sulit akan menjadi mudah dan baik-baik saja.

Yakinlah Kepada Allah, Masalah Apapun Yang Kita Hadapi Akan Selesai Dengan Semestinya

Selalu jadikan Allah nomer satu dalam masalah yang kita hadapi, yakinlah kepada-Nya dengan sepenuh hati, karena masalah apapun itu akan selesai dengan semestinya bila kita tidak pernah lupa untuk melibatkan-Nya.

Yakin dan teruslah yakin, sifat inilah yang harus kita ajarkan pada hati iita disetiap saatnya, dan sifat ini pulalah yang akan menjadikan kita selalu kuat menghadapi semuanya.

Teruslah Berusaha, Dengan Terus Yakin Bahwa Dengan Allah Kita Mampu Melewatinya

Selain kita harus yakin kepada Allah sepenuhnya, maka kita harus terus berusaha untuk bersemangat menyelesaikan masalah itu sendiri dengan baik dan benar.

Intinya, maksimalkan usaha kita dalam mencari solusi sembari mintalah pertolongan Allah, karena bila kita semangat tentu Allah menghadiahkan kita kebaikan yang luar biasa.

Percaya Kepada Allah Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu, Karena Keragu-raguan Hanya Akan Menjadikan Kita Semakin Sulit

Masalah sesulit apapun akan dapat terselesaikan dengan mudah, dikala kita percaya bahwa bersama Allah kita pasti bisa, bahwa dengan Allah kesilitan apapun yang menyapa akan dapat terlewati dengan mudah.

Oleh sebab itu percayalah kepada Allah dengan tanpa ragu-ragu sedikitpun, karena sungguh keragu-raguan hanya akan menajdikan kita semakin sulit menghadapi kenyataan yang ada.

Tidak Perlu Banyak Mengeluh, Karena Eluhan Hanya Akan Membuat Kita Semakin Lemah

Dan tentunya kita tidak perlu banyak mengeluh, sesulit apapun masalah yang datang menghampiri, karena perlu kita tahu bahwasannya semakin banyak eluhan yang keluar dalam diri hanya akan semakin membuat kita lemah.

Eluhan hanya akan membuat kita semakin dirundung rasa khawatir, terbebani, dan seakan-akan Allah sangatlah tidak adil. Jadi, stop mengeluh mulai sekarang, tetapi lebih kepada berhusnuddzan sebanyk-banyaknya kepada Allah.

Percaya Saja, Dibalik Masalah Yang Datang Menimpa Telah Disediakan Kebaikan Yang Luar Bisa Oleh Allah

Percaya saja kepada Allah dengan sangat, bahwa dibalik masalah yang datang menimpa kita telah disediakan kebaikan yang luar biasa. Sebab mustahil Allah menghadapkan kita pada kejadian yang membingungkan, tanpa ada hikmah baik yang ada didalamnya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here