Home Muslimah Semakin Kuat Menghadapi Masalah, Semakin Bijak Pula Kita

Semakin Kuat Menghadapi Masalah, Semakin Bijak Pula Kita

177
0
SHARE

Jangan membenci masalah, jangan menghindari masalah, dan jangan mencari-cari masalah. cukup kamu tahu saja, ketika masalah Allah hadapkan kepadamu itu artinya Allah menganggapmu peribadi yang istimewa.

Jangan menggerutuinya, karena masalah sebenarnya tolak ukur seberapa bijak kamu menjalani kehidupan ini, dan sebab itulah mengapa jangan pernah menghindarinya walau sangat sulit.

Hadapi Dengan Berani, Karena Ketakutan Hanya Akan Membuatmu Selamanya Dalam Masalah

Hadapi masalahmu dengan berani dan penuh tanggung jawab, jangan takut dan jangan bimbang, karena ketakutan hanya akan membuatmu selamanya dalam masalah.

Ketakutan hanya akan menjadikanmu peribadi yang lemah, jika kamu terus-terusan mrntakuitinya, sedangkan masalah tidak akan selesai jika kamu menghindarinya.

Beranilah Mengambil Tindakan Menyelesaikannya, Agar Kamu Tahu Caranya Berjuang Dalam Hidupmu

Maka beranilah kamu mengambil tindakan saat masalah Allah datangkan kepadamu, selesaikanlah dengan penuh keberanian dan tanggung jawab, agar kamu tahu caranya berjuang dalam hidupmu.

Kamupun harus tahu, kehidupan ini akan indah bukan karena Allah selalu tuliskan kisah yang indah, namun saat kamu tahu caranya berjuang dalam titik kesabaran dan keikhlasan.

Jangan Meragu, Karena Keragu-raguan Hanya Akan Menjadikanmu Peribadi Yang Tidak Bertanggung Jawab

Intinya jangan pernah kamu meragu menghadapi masalahamu, karena sungguh keraguan hanya akan mrnjadikanmu peribadi yang tidak bertanggung jawab.

Lagipula untuk apa meragu, jika Allah selalu bersamamu, jika Allah siap membantumu, jika Allah selalu maha pemurah memberimu pertolongan-Nya.

Jadi, cukup kamu datang kepada-Nya dengan penuh keyakinan bahwa dengan Allah kamu bisa.

Belajarlah Tegar Menghadapi Segala Yang Terjadi, Sebab Allah Tidak Mungkin Membiarkanmu Menyelesaikan Masalahmu Sendiri

Selain kamu harus berani dan tidak meragu, maka belajarlah tegar menghadapi segala yang terjadi, sebab Allah tidak mungkin membiarkanmu menyelesaikan masalahmu sendiri.

Selalu katakanlah bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya, agar untuk takut dan menghindar dari masalah tak pernah kamu lakukan.

Yakinlah Bahwa Bersama Allah Kamu Mampu, Agar Berbijaksana Dalam Setiap Langkahpun Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah

Iya, kamu harus yakin kepada Allah, yakinlah bahwa bersama-Nya kamu akan mampu lalui segala hal buruk yang kini menimpamu.

Karena saat Allah kamu jadikan taming untuk menghadapi masalahmu, maka berbijaksana dalam setiap langkahmupun akan bisa kamu lakukan dengan mudah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here