Home Kajian Islam Sembunyikan Kesedihanmu, Biar Allah Saja yang Tahu Bahwa Kamu sedang Tidak Baik-baik...

Sembunyikan Kesedihanmu, Biar Allah Saja yang Tahu Bahwa Kamu sedang Tidak Baik-baik Saja

152
0
SHARE

Ingat, jangan biasakan diri mengeluh ketika Allah timpakan sebuah masalah atau urusan hidup yang begitu mencekam batin, cukup kembalikan segalanya kepada Allah dengan rasa syukur dan prasangka yang baik.

Sembunyikan segala sedihmu, keringkihanmu, dan ketidak baik-baik sajaanmu, biar Allah saja yang tahu bagaimana jerit hatimu, karena hanya bersama-Nya lah kamu akan kembali tenang seperti semula.

Cukup Allah Yang Tahu Bahwa Saat Ini Kamu Dalam Keadaan Tidak Baik-Baik Saja

Iya cukup Allah yang tahu bahwa saat ini kamu dalam keadaan tidak baik-baik saja, karena hanya dengan bercurhat kepada-Nya lah sesuatu yang membingungkan akan menemukan jalan keluar.

Hanya dengan-Nya lah sesuatu yang begitu rumit dan besar akan menemukan jalan mudah untuk kembali baik-baik saja.

Cukup Allah Yang Tahu Bahwa Kamu Sedang Dalam Keadaan Luka Batin Yang Besar

Cukup Allah yang tahu bahwa kamu sedang dalam keadaan luka batin yang mendalam dan sangat besar, karena jika kamu mengabarkan kepada selain-Nya bisa saja dia hanya akan mengejekmu.

Maka pastikan kamu sadar betul kepada siapa kamu harus berkeluh kesah atas luka batin yang kini menjeratmu dalam derita.

Cukup Allah Yang Tahu Bahwa Saat Ini Kamu Dalam Keringkihan Yang Luar Biasa

Cukup Allah yang tahu bahwa saat ini kamu dalam keringkihan yang luar biasa dan sangat menguji batin, karena hanya dengan Allah lah kamu akan mendapat kekuatan untuk bisa laluinya.

Hanya dengan bergantung kepada-Nya lah pada akhirnya kamu akan sadar dan yakin bahwa semua kesedihan yang mendera hanyalah sementara.

Cukup Allah Yang Tahu Bahwa Hatimu Kini Sangat Menjerit Karena Luka Yang Dalam

Dan cukup Allah saja yang tahu bahwa hatimu kini sangat menjerit karena luka yang mendalam, cukup Allah yang mendengar segala rintihan yang menghiasi nafasmu, karena hanya dengan-Nya lah pada akhirnya kamu akan sadar bahwa semua ujian ini hanya penghantarmu menuju kehidupan yangg lebih baik.

Karena Hanya Allah Yang Akan Membuatmu Kembali Tenang, Dan Hanya Allah Pula Yang Akan Menggantikan Kesedihanmu Menjadi Kebahagiaanmu

Lantas ketika kamu bertanya mengapa hanya kepada Allah kamu perdengarkan kisah sedihmu? Karena hanya Allah yang tahu penyebab sesungguhnya gelisah batinmu, dan hanya Allah lah yang tidak akan pernah mengejek kesedihanmu.

Karena Allah maha segalanya, hanya Dia-lah yang akan membuatmu kembali tenang, dan hanya Dia-lah yang akan bisa menggantikan kesedihanmu menjadi kebahagiaanmu.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here