Home Kisah Nyata Semua Karena Grup WhatsApp Reuni!

Semua Karena Grup WhatsApp Reuni!

183
0
SHARE

Kisah rumah tangga seringkali menjadi bahan dan dibuat film, drama ataupun novel. Seringkali pelbagai masalah terutama dari suami yang selingkuh walaupun sudah mempunyai anak dan istri. Curhatan seorang suami yang sering kalah dengan godaan setan sehingga terlanjur bersama istri orang mencetuskan kemarahan netizen.

Dilansir sembangmedia dari kisahbenar, ikuti kisah lelaki ini dibawah. Saya pakai akun fb sementara ini semata2 mau tanya pendapatsaya, untuk menjadi pelajaran dan mengungkapkan perasaan saya. Tolong diposting .. Saya melihat mengapa saya sering dicurigai dengan wanita dan selalu wanita itu adalah istri orang … apa sudah nasib.

Cerita dimulai ketika saya masih lajang dan bekerja di sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia … Saya mulai mengenal dengan seorang pegawai wanita, saya mulai memanggilnya kakak karena dia lebih tua sedikit daripada saya. Lama-lama, saat sudah dekat hilang sudah panggilan kakak itu. Kalau sudah satu kantor biasa saja kan, makan siang bersama atau bercanda.

“Media Sosial Pencetus Segalanya”

Dari situ kami mulai private message sampai tengah malam, dia pandai melindungi dari suami dia sampai satu tahap kami bisa berjumpa di tangga kantor untuk melepaskan ‘kerinduan’… Maaf tak main berat, tapi..ringan2 saja..lama juga hubungan kami bercinta dan akhirnya terputus hubungan.

Disebabkan saya dinaikkan pangkat ke cabang lain. Terlalu jauh untuk berjumpa. Alhamdulillah. Saya pun sudah lupakan dia… Jadi setelah bertahun berlalu kini saya sudah menjadi seorang suami dan mempunyai 2 anak. Istri saya baik, tak pernah buat ribut, dia sayang saya seadanya..ya saya pun sayang dia dan anak2…

Kami bahagia dengan cara kami walaupun tak kaya tapi.. Cobaan datang… Media Sosial pencetus segalanya..ya bermula dengan FB wechat whatsapps..group itu group ini, group sekolah la.. Kawan2 lama yang sudah tak jumpa bisa bertemu kembali…semuanya berawal dari sini. Dari group sekolah lama whatsapps itu saya kini merindui dia…

Dia yang saya maksudkan adalah A, A ni istri orang. Punya anak 2 dan bekerja sebagai pegawai negeri. Dulu saat sekolah kami hanya berkawan saja macam mana bila berwassap ni boleh jatuh hati pulak. Ceritanya saat si A ini ada kursus di luar daerah..kami mulai wassap sampai lewat malam. Katanya dia tak punya teman cuma seorang diri di sana.

“Terlanjur Dengan Istri Orang”

Saat itu juga istri dan anak sudah balik ke kampung, jadi memanga ada rasa bosan. Kita pun mulai membahas masalahnya dengan suami. Mulanya takut juga mau open dia kan istri orang dan bisa takut kalau ketahuan bakal jadi viral. Tapi lama kelamaan kami jadi rindu. Hilang prasaan takut & kebetulan pula the next month dia ada kursus di tempat aku.

Kami mula pasang rencana akan berjumpa sampai hari yang dinantikan di hotel tempat dia menginap. Ya memang saat di hotel ada pikiran ke anak dan istri. Takut juga mau melakukan itu tapi apa daya nafsu syetan ini lagi kuat. Aku kalah (istriku sayang..maafkan abg ye) Kini sudah 2 bulan berlalu, saya dan A tak berhubungan. Saya jalankan kehidupan biasa.

“Ingin Buang Tabiat Buruk”

Meskipun sudah di kehidupan biasa, saya merasa rindu sangat si A ini. Mohon kakak2 adik2 macik2 jangan komen pedas sangat, tak kena kat batang idung korang lagi…kita tak minta semua ni.. Ya sekarang saya sedang coba untuk buang tabiat buruk ini tapi bila buka fb banyak istri orang cantik2…selfie itu ini…adoi la.. Saya ini sudah la lemah…dengan semua tu..bagaimana bisa sembuh ya?? Tolong…. Saya tak sanggup lagi….

#mohonkeinsafan
#suamijahil

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here