Home Berita Seorang Ibu Tega Siksa Anaknya Sendiri, Hingga Menyeretnya ke Dalam Mobil dengan...

Seorang Ibu Tega Siksa Anaknya Sendiri, Hingga Menyeretnya ke Dalam Mobil dengan Cara Seperti Ini, Astaghfirullah

137
0
SHARE

Seorang ibu tertangkap kamera melakukan tindakan yang tak sepatutnya kepada anaknya. Usai tindakannya memukul, menampar hingga menyeret anaknya ke dalam mobil yang menjadi viral.

Dilansir dari Thereporter, kejadian tersebut terjadi di Taman Makhota Emas, Kuantan. Kejadian hal tersebut membuat warga sekitar heboh saat menyaksikan kejadian tersebut. Berdasarkan video yang berdurasi 50 detik tersebut, wanita tersebut diyakini marah dengan anaknya yang ingin mengikutinya keluar.

Tak bisa mengendalikan amarahnya, wanita itu lantas memarahi dan memukul anaknya di depan mobil. Lebih mirisnya si anak sampai terjatuh sebelum menyeret masuk ke dalam mobil lewat pintu belakang. Ibu kemudian menunjuk anaknya ke dalam mobil tapi korban yang menangis karena ketakutan hanya bisa diam.

Berang melihat anaknya tidak mengikuti instruksinya, dia terus menampar pipinya dua kali. Sambil menangis, tangan korban ditarik dan dia dilempar ke mobil dengan kasar. Sementara itu, netizens di media sosial mengecam tindakan orang yang merekam video. Tanpa melakukan tindakan tidak apapun untuk membantu korban.

“Rekaman video mana yang bisa Anda tonton? Anda sama seperti tidak ada otak,” kata netizen.

Namun, beberapa netizen menganggap apa yang dilakukan ibunya tidak kasar tapi agak tegas karena anaknya keras kepala.

“Ibu ini marah karena anaknya keras kepala, dan kita tidak tahu apa yang terjadi. Video setengah jalan, tidak penuh. Terkadang kita bisa memukul anak yang menangis dari kita yang menangis saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada anak-anak.

“Jika kita masih muda, kita akan diajar sedikit kemudian, dan kita akan melihat betapa kecilnya yang bisa kita lakukan. Tapi memang benar anak-anak ini mengerti bahwa kita marah dan marah. Karena video ini, kami berasumsi wanita ini adalah semua tentang itu. Sebaiknya Anda memandangnya dengan baik” kata Shikin Ismail.

Penyelidikan Netizen menghasilkan bahwa wanita tersebut adalah seorang staf di Bandara Kuantan, dan diketahui telah menceraikan pasangannya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here