Home Kesehatan Seorang Pria Mengeluh Sakit Perut, Dokter Ungkap Penyebabnya, Astaghfirullah

Seorang Pria Mengeluh Sakit Perut, Dokter Ungkap Penyebabnya, Astaghfirullah

159
0
SHARE

Seorang pria asal India harus dilarikan kerumah sakit. Usai mengeluh sakit perut parah yang dialaminya. Saat Diperiksa, dokter kaget temukan sejumlah benda asing berjumlah ratusan yang menjadi penyebab kesakitan.

Dilansir dari Wereblog, pria itu bernama Pradip Kumar Dhali selama dua bulan mengeluh sakit perut ke pada keluarganya. Ia lantas dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan. Pemindaian ultrasound dilakukan dan para dokter terkejut mengetahui bahwa pria berusia 48 tahun itu. memiliki tumpukan 600 paku besi yang tergeletak di perutnya.

Saat diselidiki, Ternyata Pradip Kumar mempunyai kebiasaan menelan barang aneh sesuai seperti paku besi. Di mana hal itulah yang terlihat dari pemeriksaan hasil ultrasound diperutnya. Pradip lantas dirawat oleh para ahli bedah. mengeluarkan benda asing tersebut dengan menggunakan magnet.

Beruntung tak satu pun dari 600 paku tajam itu menusuk perut Pradip Kumar Dhali. Menurut Dr. Siddhartha Biswas, Calcutta Medical College and Hospital di India, dan juga yang memimpin tim medis tersebut mengatakan.

“Saya adalah seorang dokter tamu di klinik setempat di desa Dhali. Bulan lalu keluarganya telah membawa laporan ultrasound ini kepada kami. Saya kaget menemukan kuku di perutnya. Kami memutuskan untuk mengoperasiknya. Itu berisiko karena perutnya telah menjadi sangat besar dan benar-benar penuh dengan kuku. Tapi untungnya itu tidak menembus perut. Kami memangkas sebagian perutnya dan menggunakan magnet untuk mengeluarkan kuku satu per satu. Ada lebih dari 600 paku di dalamnya. Dipastikan semua paku yang ditelannya, dibawa keluar. Keluarga tersebut diminta oleh psikiater Pradip untuk tidak mengganggunya sehingga mereka tidak terlalu mengganggu apa yang sedang dibicarakannya. Mereka tidak tahu dari mana dia bisa menelan paku tersebut” ujar Dr. Biswas.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here