Home Muslimah Setiap Masalah yang Datang adalah Cara Allah Mempersiapkan Dirimu Untuk Masa Depan...

Setiap Masalah yang Datang adalah Cara Allah Mempersiapkan Dirimu Untuk Masa Depan yang Lebih Baik, Insya Allah

104
0
SHARE

Tidak ada yang bisa mencegah hati untuk tidak bisa sedih, menangis, khawatir, dan seakan-akan tergoncang jiwa ini, dikala masalah tiba-tiba datang menghampiri kehidupan kita.

Namun tetaplah sadari, seterguncang apapun jiwa kita saat masalah itu datang, ingatlah bahwa setiap masalah itu hanyalah cara Allah mempersiapkan diri kita untuk masa depan yang lebih baik.

Jangan mengeluh, tapi hadapi dan maknailah dengan rasa syukur serta rasa sabar, karena bagaimanapun disitulah Allah tengah mengajarkan kita untuk lebih baik.

Jangan Pernah Menyerah, Karena Semakin Berat Yang Kita Lalui, Semakin Kuat Kita Menjalani Hidup Ini

Sebarat apapun masalah yang kini telah menimpa kita, jangan menyerah! Karena semakin berat yang kita lalui, maka akan semakin kuat kita menjalani kehidupan ini.

Hidup ini pada dasarnya memang keras, sebab itulah mengapa Allah ciptakan hati kita lembut, agar kita selalu tahu caranya berjuang dalam kesabaran, dan kuat dalam keikhlasan.

Tidak Ada Yang Mudah Dalam Hidup Ini, Tapi Semuanya Tergantung Kita Menjalaninya Dengan Bersyukur Atau Dengan Keluh Kesah

Iya, tidak ada yang mudah dalam hidup ini, tapi tentu semuanya akan baik-baik saja ketika kita mampu berbijkasana menjalaninya.

Sebab, mudah tidaknya hidup yang kita lalui, semua itu tergantung bagaimana kita menjalaninya dengan bersyukur atau dengan keluh kesah.

Belajarlah Bersyukur Ditengah Masalah, Karena Kita Akan Benar-Benar Kuat Menjalani Semuanya Saat Kita Mampu Bersyukur

Jadi belajarlah bersyukur ditengah masalah yang membelit, karena kita akan benar-benar kuat menjalani semua yang tengah menjadikan kita sulit, dikala kita mampu bersyukur.

Dan tentu bersyukur tidak ada batasnya, maka bersyukurlah sebanyak-banyaknya, sehingga kita sadar bahwa masalah yang Allah timpakan tak lain hanya demi kebaikan kita.

Masalah Apapun Yang Datang Dalam Hidup Tidak Akan Mengusik Kita, Dikala Kita Mampu Lunakkan Hati Dengan Syukur

Kethauilah, masalah apapun yang datang dalam hidup ini tidak akan membuat kita terusik ataupun merasa berat, dikala kita mampu lunakkan hati dengan rasa syukur yang tiada henti.

Lantas bagaimana dikala ada sebagian diantara kita yang mengaku telah bersyukur tetapi masih terasa berat menghadapi masalah? Yaitu bisa jadi bersyukurnya tidak sampai hati, tapi hanya dimulut saja.

Bersyukur Ditengah Masa Sulit Memang Bukan Hal Mudah,Tapi Disitulah Kita Harus Mampu Belajar

Maka bersyukurlah sebanyak-banyaknya ditengah masa sulit yang mendera, dan mungkin memang bukan hal yang mudah untuk melakukannya, tapi disitulah kita harus mampu belajar.

Karena hakekatnya setiap masalah yang datang menghampiri hidup adalah jalan Allah mempersiapkan diri kita pada kehidupan yang lebih baik.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here