Home Inspiratif Subhanallah, Pantang Menyerah dan Terus Berusaha, Wanita ini Melahirkan Anak Pertamanya Saat...

Subhanallah, Pantang Menyerah dan Terus Berusaha, Wanita ini Melahirkan Anak Pertamanya Saat Usia Kepala 7!

232
0
SHARE

Sebagian besar anggota keluarganya mengira dia gila karena telah berkata bahwa dia akan berusaha menempuh jalan yang “berbeda” untuk bisa hamil dan memiliki anak kandungnya sendiri.

Biasanya, ini adalah pengumuman yang membahagiakan dari seorang wanita yang ingin melahirkan anaknya sendiri ke dunia, namun persoalannya adalah, yang mengatakan hal itu adalah Daljinder, seorang wanita, yang telah berusia 70 tahun lebih.

Luar biasanya adalah akhirnya dia berhasil menjadi seorang Ibu, untuk pertama kalinya, di usia 72 tahun!

Daljinder dan suaminya, Mohinder Singh Gill, 79, telah menikah selama 46 tahun, namun tidak pernah memiliki keberuntungan untuk mengandung anak-anak di tahun-tahun awal mereka sebagai suami istri.

Pada usia 70 tahun Daljinder mencari saran medis dan mulai menjalani perawatan terapi kesuburan. Ajaib! dia hamil setelah menjalani terapi dua tahun! Bahkan, Daljinder juga memberi ASI kepada anaknya!

Gambar terkait

“Pada satu titik, dokter mengatakan kepada saya bahwa dia belum pernah bertemu dengan wanita yang lebih keras kepala dari pada saya, menghabiskan uang untuk semua perawatan itu. Tapi saya pikir keras kepala dan ketekunan saya terbayar, karena hari ini, saya sungguh-sungguh adalah seorang Ibu,” kata Daljinder.

Anak itu adalah laki-laki, dan diberi nama Arman.

“Saya khawatir saya akan mati saat anak saya tumbuh, tapi Dr. Bishnoi meminta saya untuk bersikap positif dan lebih baik saya berkonsentrasi untuk mendidik dan memberi anak saya, Arman, masa depan yang cerah.”

Meski pada awalnya para dokter agak diam dan menolak memberikan perawatan kesuburan karena usianya yang lanjut, dia tidak berhenti bersikeras. Akhirnya, sifat keras kepalanya memberi dia hadiah yang paling berharga: anaknya sendiri.

Hasil gambar untuk Mohinder Singh Gill

Terkadang kita memang harus pantang menyerah dan agak bersikeras, untuk bisa mencapai suatu tujuan, yang tampaknya cukup sulit. Selama itu tidak merugikan orang lain, sepertinya tidak ada yang salah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here