Home Peristiwa Tadinya Keluarga Ikhlas Atas Kematian Sang Ayah, Namun Saat Melihat Video, Terbongkar...

Tadinya Keluarga Ikhlas Atas Kematian Sang Ayah, Namun Saat Melihat Video, Terbongkar Sebuah Rahasia, Innalillahi

183
0
SHARE

Perawat itu terlihat tertawa saat seorang veteran Perang Dunia Kedua meninggal dunia di sebuah panti jompo setelah dia meminta bantuan darinya.

Staf disana seharusnya memakai masker oksigen saat James Dempsey, 89, kesulitan bernapas. Tapi kamera tersembunyi menunjukkan beberapa staf tertawa. Saat mesin pernafasan gagal dan pasien tidak sadarkan diri.

Seorang perawat melakukan enam tekanan di dada tapi kemudian memutuskan untuk berhenti melakukannya. Staf di Pusat Kesehatan dan Rehabilitasi East Atlanta di Georgia, Amerika Serikat, menunggu satu jam. Sebelum meminta layanan darurat pada pagi hari tanggal 27 Februari 2014.

Dilansir mstar dari thesun, keluarga Dempsey mengira dia telah meninggal secara alami. Tapi untungnya mereka memasang kamera tersembunyi di ruang perawatan. Karena anaknya, Tim khawatir ayahnya dianiaya atau tidak mendapat perawatan yang tepat.

“Kami hanya akan berpikir bahwa kematiannya telah tiba. Dan setiap usaha untuk menyelamatkan hidupnya telah dilakukan dengan baik dan dia meninggal saat tidur,” kata Tim kepada Channel 2.

“Anda tidak akan mengira seseorang akan membiarkan seseorang meninggal.”

Dia merasakan apa yang terjadi pada ayahnya adalah ‘kejutan dan kekecewaan’.

Rekaman video di pagi hari sebelum Dempsey meninggal menunjukkan pahlawan perang itu menekan tombol panggil bantuan enam kali.

Dari tempat tidurnya dan dia terlihat memegang dadanya.  Seorang perawat mengatakan kepadanya, “Anda hanya khawatir, itu saja, Anda harus tenang saja.”

Rekaman mengerikan ini terungkap sebagai bagian dari tuntutan hukum yang diajukan oleh kerabat Dempsey. Mantan supervisor perawat Wanda Nuckles mengubah ceritanya di pengadilan. Saat dia diperlihatkan klip video yang direkam di kamar Dempsey.

Nuckles mengklaim bahwa stafnya telah melakukan CPR berulang kali. Sampai layanan darurat tiba, namun mengklaim di pengadilan bahwa hal itu tidak benar. Pengacara keluarga, Mike Prieto menghentikan rekaman tersebut dan bertanya:

“Madam, apakah ada sesuatu yang lucu saat mencoba membangunkan Dempsey?”

Nuckles menjawab: “Saya tidak ingat semua itu, seperti yang Anda lihat.”

Seorang profesor perawat yang sudah pensiun, Elaine Harris mengatakan kepada WXIA-TV-11Alive. Bahwa menghentikan melakukan CPR tidak benar kecuali jika seorang dokter membuat keputusan.

“Selama 43 tahun di bidang keperawatan, saya belum pernah melihat ketidakpatuhan. Dalam menyelamatkan nyawa manusia di bidang kesehatan,” katanya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here