Home Muslimah Tak Harus Meniru Sesuatu Untuk Jadi Keren. Cukup Jadi Diri Sendiri dan...

Tak Harus Meniru Sesuatu Untuk Jadi Keren. Cukup Jadi Diri Sendiri dan Kenali Siapa Kamu Sebenarnya

83
0
SHARE

Teruntuk wanita jaman now, ingat ya…tak haus meniru sesuatu yang aneh-aneh demi mendapatkan pengakuan keren, tidak perlu tampil kekinian hanya demi mendapat pengakuan, dan tak perlu dikece-kecein untuk mendapat banyak pujian.

Cukup jadilah dirimu sendiri, hargai pemberian Allah dengan penuh keimanan dan rasa syukur, dan kenali siapa kamu sebenarnya. Karena yang beneran keceh itu yang tahu posisi dirinya secara bijaksana dihadapan Rabb-nya.

Tak Perlu Ikut Trend Yang Dikece-kecein, Cukup Kamu Sadar Kodratmu Sebagai Wanita Dan Apa Saja Tanggung Jawabmu

Maka tak perlu kamu ikut trend yang dikece-kecein, dengan alis ditebang, alis ditato, bulu mata direboisasi, bibir disulam, dan sebagainya. Cukup kamu sadari saja kodratmu sebagai wanita dan apa saja tanggung jawabmu.

Sebab tanpa dirombakpun dirimu sudah tercipta sangat indah, meski nggak ditata ulang tubuhmu, kamu tetap menjadi yang terindah di dunia ini, karena Allah memang telah menciptakanmu indah sebelum kamu lahir.

Tak Perlu Kekinian Untuk Memperoleh Nilai Cantik, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Cantik Itu Datangnya Dari Hati Bukan Dari Penampilan Semata

Tak perlu kamu sok kekinian dengan segala mcam gaya hidup diikuti, hingga yang haram menjadi tabu, dan yang halal tidak lagi kamu perhitungkan haya demi memperoleh nilai cantik.

Tapi cukup kamu tahu saja bahwa cantik itu datangnya dari hati, bukan dari penampilan fisik semata, sebab itulah maka kamu jangan terlalu fokus mempermaks penampilan luarmu semata.

Tak Perlu Meniru Gaya Orang Lain Untuk Menarik Perhatian, Cukup Perhatikan Apa Saja Yang Harus Kamu Perbaiki Dalam Dirimu

Tak perlu kamu meniru gaya dari orang lain hanya untuk menarik perhatian orang lain, apalagi gaya yang kamu tiru adalah gaya seseorang yang tak jelas agamanya, sungguh kamu akan menyesal kelak dihadapan Rabb-mu.

Namun, cukup perhatikan apa saja yang harus kamu perbaiki dalam dirimu, bila ada yang memang kurang segeralah perbaiki segera, terlebih bila itu tentang hatimu, karena hatimu yang akan memonitoring tindakanmu disetiap saatnya.

Tak Perlu Dikece-kecein Untuk Menjadi Wanita Yang Unik, Cukup Buatlah Dirimu Berbeda Dari Segi Akhlaq, Ilmu, Dan Keimanan

Dan tak perlu terlalu dikeci-kecein hanya untuk menjadi wanita jaman now yang unik, karena yang unik itu bukan karena kekinian dan selalu tampil trendy dengan gaya yang beragam.

Cukup buatlah dirimu berbeda dari segi akhlaq, ilmu, dan keimanan, maka sungguh citramu sebagai wanita akan selalu baik dan pastinya siapapun akan menghargaimu.

Jika Kamu Telah Baik, Telah Benar, Dan Sesuai Dengan Aturan Allah, Sungguh Spesialmu Bukan Dimata Manusia Saja, Tapi Dimata Allah

Karena jika kamu telah baik, telah benar, dan segala tindakanmu sesuai dengan aturan Allah, maka sungguhh kamu akan menajdi spesial tidak hanya dimata manusia, tetapi dimata Allah pula.

Intinya, yang keren itu bukan hanya kerena kamu telah banyak gaya dan keceh, tapi saat kamu mampu menghargai dirimu dengan baik, dan mampu mencintai dirimu yang apa adanya dengan rasa tanggung jawab yang memadai.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here