Home Peristiwa Terbayang Betapa Lukanya Seorang Istri Menemui Suami di Hotel dalam Keadaan Seperti...

Terbayang Betapa Lukanya Seorang Istri Menemui Suami di Hotel dalam Keadaan Seperti Ini? Innalillahi

200
0
SHARE

Istilah pelakor sebenarnya mulai muncul beberapa waktu lalu. Pelakor itu sendiri singkatan dari Perebut Laki Orang, bisa disebut selingkuhan. Namun pelakor lebih umum ditujukan untuk sosok selingkuhan perempuan dan mendekati pria yang telah mempunyai istri.

Saat ini pelakor malah bangga bila bisa merebut pria dari istri yang sah. Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, seorang wanita tampak kesal di dalam sebuah hotel.

Disebutkan jika wanita (jilbab putih) itu menangkap basah suami yang sedang berduaan dengan cem ceman alias wanita idaman lain di dalam kamar hotel.

Entah siapa si wanita yang berada di kamar hotel tersebut, apakah wanita simpanan atau kupu-kupu malam. Namun dalam caption videonya tertulis:

#pelakor lbh Hina dari pelac*r. Pelac*r habis bayar selesai. Bagaimana dgn pelakor????? Yg Mana pelakor Itu dimana mana tdk punya hati, tdk punya malu Dan Tidak punya harga diri

Itu pasti …… maksiat, kejahatan baginya adlh kebanggaan. Justru lbh bangga pamer kemesraan dgn suami orang…..merasa laku

Dan menang dipilih, tapi sbnrnya menunjukkan klu dirinya tdk laku di pasaran untuk laki” waras….. naudzublillah mindzalik…..contohnya Ini…….

Seorang istri (jilbab putih) menangkap basah suami YG sdg tidur berdua dgn pelakor (duduk diranjang) di dlm Kamar hotel.

#yunirusmini fb
#lihat video , berikan komenmu utk pelakor.
#mhn pro Dan kontra Komen ttp kondusif
#viralkan

Postingan ini pun mendadak viral. Video tersebut telah menyita banyak perhatian netizen dan telah mendapatkan 3,7 ribu views. Tampak juga pada bagian menjelang akhir video terlihat wanita berjilbab putih masuk ke ruangan. Beberapa orang berusaha menghadang ibu yang marah atas perbuatan pelakor ini.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here