Home Kisah Nyata Tertidur Usai Minum Obat, Pukul 2 Pagi Wanita Temukan Anaknya Menangis di...

Tertidur Usai Minum Obat, Pukul 2 Pagi Wanita Temukan Anaknya Menangis di Depan Pintu Kamar Sembari Memegang ini … ya Allah

384
0
SHARE

Menyedihkan mungkin ini satu kata yang pas menggambarkan kisah pahit rumah tangga wanita ini. Wanita yang tidak disebutkan namanya, kisahnya viral usai mendapat respon yang mengejutkan dari netizen.

Mengisahkan soal pilihan menikah dua kali, ia harus menanggung kehidupan yang memilukan. Simak kisah selengkapnya dibawah ini yang telah dirangkum dari Facebook, begini ceritanya:

Saya sudah salah memilih suami,Teringat dahulu pernah menikah untuk kedua kalinya berharap punya suami yang baik. Suka mencintai anak-anak saya dan menerima mereka,Namun apa yang diimpikan tidaklah sama.

Semua jauh berbeda dan buaat hidupku hancur,Suami yang kejam dan sangat kejam sekali. Dia terus memukul saya sampai mengeluarkan kata seperti ini kepada anak saya.

“Itu bukan darahku!”

Hidupku seperti neraka,Hari-hari selalu bertengkar. Dia tidak pernah berdoa. Saat aku memanggilnya sholat, dia tidak mau. Sekarang, saya memutuskan untuk bercerai. Aku tidak ingin melihat wajah berpura-pura dari pria ini lagi.

Saran saya kepada ibu tunggal, jangan percaya pada pria baik di depan, ada udang di belakang batu. Kejadian ini menimpa saya saat memilih untuk menikah lagi. Seperti saya, sudah terpapar sebelum menikah. Tidak untuk bermain dengan anak-anak saya.

Setelah menikah, buat anakku seperti sampah. Apa yang lebih kejam, saat saya demam kuat. Saya tidak sadar usai mengkonsumsi obat-obatan. Saat terbangun dari tidur jam 2 pagi. saya melihat anak laki-laki saya dalam keadaan sedih dengan memegang botol susu basi di pintu.

Rupanya suatu malam anakku duduk di depan pintu. Dia ingin mengetuk pintu kamar tapi takut. Sebelum ini saya tidak pernah mengunci pintu kamar. Saya tahu anak saya harus mengejutkan saya.

Ternyata malam itu saya tidur, suami saya bisa mengunci pintu karena saya tidak ingin membuatkan susu bayi saya. Jika dia membenci, mengejutkanku malam itu. Saya melihat kondisi anak saya.

Saya bertekad, saya harus meninggalkan pria tak berguna ini dari siksaan anak saya. Sudah dengan kehilangan uang, uang saya adalah apa yang dia lihat. Ya Allah, sudah cukup terakhir kali aku disiksa.

Setelah ini saya ingin meluangkan waktu bersama anak-anak saya. Saya tidak membutuhkan orang yang kejam dalam hidup saya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here