Home Kisah Nyata Tutupi Wajah Selama 12 Tahun, Saat Dibuka … Terungkap Rahasia Menyakitkan dari...

Tutupi Wajah Selama 12 Tahun, Saat Dibuka … Terungkap Rahasia Menyakitkan dari Wanita ini, Innalillahi

250
0
SHARE

Sejumlah besar Ibu, anak perempuan, dan juga perempuan, diam-diam hidup dengan hati yang patah, yang penyebabnya bahkan tidak bisa dibayangkan. Salah satu wanita tersebut, adalah Sandra Crockett.

Dilansir dari Daily mail, dia adalah seorang wanita muda yang cantik. Namun kemudian dihadapkan dengan kekerasan dari suaminya. Kekerasan ini bersifat fisik dan moral. Bukti-bukti kekerasan itu, ada di diri Sandra.

Saat Sandra menikah, dia sama sekali tidak membayangkan bahwa suaminya akan menjadi mimpi terburuknya. Pada usia 28 tahun, Ibu dua anak ini menjadi korban pelecehan dan kekerasan yang parah.

Suaminya memukulinya dengan sangat parah, dan luka-lukanya itu menjadi terinfeksi, sedemikian rupa sehingga infeksi itu perlahan-lahan mulai “memakan” wajahnya. Selama 12 tahun, dia mengenakan topeng (kacamata hitam dan masker) di depan umum jadi tidak ada yang akan melihat kengerian itu.

Ketika dia pertama kali tiba di rumah sakit, dia diberitahu bahwa paling sedikit dia mungkin akan tinggal disana paling lama 3 hari namun itupun, tidak ada yang bisa menjaminnya.

Sandra memang selamat. Selain itu, dia masih bisa menyelesaikan perannya sebagai Ibu untuk mendidik anak-anaknya. Meskipun ada satu hal yang belum diketahui akan bagaimana jadinya, yaitu mereka harus terbiasa dengan wajah Ibunya yang baru.

“Mereka mengenali saya dengan suara, tapi wajah saya, terasa sebagai orang asing, saya adalah monster,” kenang Sandra.

Ini adalah Deborah Alessi. Seorang wanita yang juga menderita kekerasan dalam rumah tangga. Dia dan suaminya mendirikan sebuah badan amal bernama Face Forward (bertatap muka). Melalui organisasi ini, Sandra menerima semua dukungan dan bantuan, yang baginya sangat dibutuhkan.

Organisasi ini tidak hanya membantunya melakukan operasi rekonstruktif di wajahnya, tapi juga memberinya nasehat-nasehat, yang memiliki efek terapeutik.

Semua bantuan diberikan secara gratis, namun dengan satu syarat: Sandra harus “membayar terlebih dahulu” perlakuan kepada seseorang yang telah mengalami situasi yang sama.

Artinya dia juga harus membantu para wanita yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Sebelum operasi, Sandra tidak bisa menutup mata kirinya, juga tidak membuka mulut untuk memasukkan makanan. Hari ini Sandra sudah hidup tanpa topeng dan organ-organ di wajahnya sudah berfungsi baik.

“Saya seribu kali lebih baik dari pada sebelumnya, saya khawatir saya bahkan tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kengerian yang saya derita.”

Sekarang dia membantu korban kekerasan dalam rumah tangga lainnya untuk merehabilitasi diri mereka sendiri dan memberikan nasehat untuk para wanita. Bagaimana caranya agar tidak masuk ke situasi seperti ini.

Saya percaya bahwa pengalaman mengerikan yang dia dapatkan dari kehidupan, sesungguhnya adalah pelajaran bagi banyak wanita. Ini bukan alasan untuk menyerah, bahkan dalam keadaan sulit sekalipun, seseorang tidak boleh menyerah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here