Home Muslimah Wahai Para Wanita Jangan Menghambat Langkah Bapakmu dan Saudara Lelakimu Untuk Masuk...

Wahai Para Wanita Jangan Menghambat Langkah Bapakmu dan Saudara Lelakimu Untuk Masuk Surga

166
0
SHARE

Wahai para wanita jadilah wanita yang baik, hiduplah dengan baik dan benar sebagaimana Allah telah mengajarkan kita untuk menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya cara.

Jaga diri serta jangan menyakiti, sebab kelak yang akan bertanggung jawab pada setiap perbuatan yang kita lakukan akan ditanggung oleh ayah kita dihadapan Allah. Baik dan buruknya yang kita lakukan, ayah kita akan mendapatkan balasannya dari Allah.

Bagi Seorang Wanita Tanggung Jawabnya Kelak Ditanggung Oleh 4 Orang Lelaki, Yaitu; Suaminya, Ayahnya, Anak Lelakinya Dan Saudara Lelaki

mynewshub.cc

Kelak diakhir zaman yang akan dimintai pertanggung jawabannya atas apa yang kita lakukan ada empat laki-laki. Yang pertama adalah suami kita masing-masing, ayah kita, anak laki-laki kita serta sodara laki-laki kita sendiri.

Mari menjadi seorang istri yang baik untuk suami kita masing-masing, menjadi anak perempuan yang baik, menjadi ibu yang bertanggung jawab serta menjadI sodara perempun yang baik pula.

“Berbanggalah Menjadi Perempuan”, Tapi Ingatlah Jangan Melanggar Syariat Dan Jangan Bermain-Main Degan Keimanan

suggest-keywords.com

Mari kita sama-sama bangga terlahir sebagai seorang wanita, karena dimanapun tempat kita berada pasti kita akan dihormati, kita akan dimulialan para kaum laki-laki.

Namun meskipun begitu mari sama-sama kita jangan melanggar batasan-batasan yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh seorang wanita, jangan melanggar syariat, dan jangan bermain-main degan keimanan kita.

Jangan Menghambat Langkah Bapakmu Pun Juga Saudara Lelakimu Untuk Masuk Surga

sakeenahaisan.wordpress.com

Sebab apapun yang kita lakukan bisa saja menjadi penghalang atau penghambat untuk keluarga kita yang laki-laki, yakni suami, ayah, anak laki-laki serta sodara laki-laki kita untuk masuk surga nanti karena segala perbuatan yang kita lakukan di dunia.

Ingatlah apa yang dilakukan kita semua mereka juga ikut bertanggung jawab. Jangan sampai mereka yang seharusnya masuk surga tanpa dihisap malah gak jadi masuk syurga karena keslahan atau dosa yang kita lakukan.

Jika Tidak Bisa Melakukan Apapun Maka Diamlah Jangan Bertingkah Macam-Macam Karena Itu Lebih Baik Untuk Mereka

bangka.tribunnews.com

Jika tidak bisa menjadi amal ibadah bagi mereka yang semakin dapat memudahkan mereka untuk masuk surga maka diamlah jangan bertingkah macam-macam yang hanya bisa menghalangi mereka untuk masuk syurga.

Jika tak dapat menjadi penyelamat bagi mereka kelak setidaknya jangan jadi penghambat karena itu jauh lebih baik.

Banyak-Banyaklah Bersyukur Dan Tetaplah Dalam Iman Yang Ihsan

pulangkerja.com

Sebagai wanita kita patut banyak bersyukur, apalgi kalau kita beruntung punya ayah, suami, anak laki-laki dan sodara laki-laki yang baik dan soleh. Kita tidak boleh banyak bertingkah, sombong atau takabbur.

Mari sama-sama kita tetap atau memilikibiman yang baik, mengimani allah dengan baik dan benar seperti ajaran rosul yang sesungguhnya.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here