Home Kisah Nyata Wanita ini Ajak Berteduh Saat Lihat Driver Ojol di Tengah Jalan Kehujanan,...

Wanita ini Ajak Berteduh Saat Lihat Driver Ojol di Tengah Jalan Kehujanan, Tapi si Bapak Menolak, Ceritanya Bikin Nangis

196
0
SHARE

Adanya jasa transportasi online memang semakin memanjakan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Namun dibalik kemudahan itu, ternyata banyak kisah memilukan yang harus dijalani oleh seorang driver online. Tak hanya sekedar harus kehilangan waktu bersama keluarga, namun juga harus siap mengalami beragam permasalahan. Mulai dari ditipu hingga harus rela dimarahi oleh customer yang menyewa jasanya.

Seperti kisah satu ini misalnya yang dilansir dari Chipstory. seorang pengguna akun twitter @Kleponwajik membagikan pengalamannya. Berawal dari si pemilik akun yang pulang dari minimarket. Lalu bertemu dengan seorang bapak tukang ojek online yang tengah mengutak-atik motornya ditengah gerimis hujan. Saat didekati, si pemilik akun sempat menawarkan untuk berteduh.

” Neduh dulu pak,” ujarnya.

Lalu si bapak ojek online menjawab

“Ga papa Neng.”

Si Bapak nggak mau indah, tetap berada di tepi jalan sembari jongkok dan mengutak atik motornya. Lantas si pemilik akun berdiri disebelah si bapak sambil membagikan payung untuk bapak itu juga. Kemudian tak berapa lama terdengar suara sesenggukan tangisan.

viral

Si Bapak menangis, sambil jongkok ia mulai cerita pelan jika banyak mengalami kesialan hari itu. Mulai dari masalah dirumah, sempat dimarahi customer go-food karena kelamaan hingga motor ngadat. Sontak curhatan si bapak gojek membuat si pemilik akan terenyuh dan merasa apa yang dilakukan setidaknya membantu mengurai rasa lelah si bapak hari itu.

Sementara itu, reaksi mengejutkan datang dari pengguna media sosial lainnya. Warganet bersimpati dengan apa yang dialami si bapak ojek online tersebut.

@Nam_Dhita: Aq sedih baca ny.. 🙁
@aguswidiadaa: Kebaikan yg menginspirasi. Btw jadian ga akhirnya? Hehe
@dildillay: Beneran sedih bacanya :'(
@adhilaksani48: Yah kok sedih 🙁
@notrobyrothen: Keren mbak salut saya Semoga bapak gojeknya diberi rejeki lebih.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here