Home Muslimah Ya Allah, Engkaulah yang Tahu Semua Rencana Terindah Dalam Hidupku, Maka Berikanlah...

Ya Allah, Engkaulah yang Tahu Semua Rencana Terindah Dalam Hidupku, Maka Berikanlah yang Terbaik Untukku

139
0
SHARE

Ya Allah, engaukaulah yang maha segala-galanya dalam hidup ini, engkaulah yang maha mengatur segalany, engkaulah yang maha bijak dalam memutuskan perkara, dan engkaulah yang tahu semua rencan terindah dalam hidupku.

Maka, aku memohon padamu untuk selalu memberikan yang terbaik dalam hidupku, berilah aku ketegaran untuk menjalani segala yang telah menjadi keutusanmu, dan berilah aku rasa yakin yang besar, agar mengeluhpun aku tak lagi mampu.

Berilah Aku Kekuatan Untuk Bisa Selalu Baik-Baik Saja Atas Apa Yang Telah Engkau Berikan Kepadaku

Ya Allah, berilah aku kekuatan untuk bisa selalu baik-baik saja dalam menerima segala hal yang telah engkau berikan kepadamu, berilah aku kesadaran bahwa inilah keputusan terbaik darimu.

Disaat aku mulai melemah dan seakan-akan berkecil hati, berilah aku kesadaran untuk selalu mengingat keagunganmu, dan berilah aku kekutan untuk tetap kuat menjalaninya dengan penuh rasa sabar.

Berilah Aku Kesabaran Untuk Menjalani Segala Apapun Yang Telah Menjadi Ketetapanmu

Apapun yang telah engkau tetapkan kepadamu semoga selalu dapat aku terima dengan penuh rasa sabar, sebab itulah mengapa aku memohon padamu untuk selalu menganugerahiku kesabaran yang tiada tara.

Aku yakin bahwa dengan sabar yang terus bersemayam di hati, maka setiap ketetapan yang engkau tuliskan, sungguh akan dapat aku terima dengan bijaksana.

Berilah Aku Keikhlasan Agar Sampai Kapanpun Aku Dapat Selalu Tumbuh Menjadi Peribadi Yang Enggan Mengeluh Dan Lapang Dada

Ya Allah, aku memohon padamu berilah aku keikhlasan agar sampai kapanpun dan dimanapun berada aku dapat selalutumbuh menjadi peribadi yang enggan mengeluh dan lapang dada.

Siramilah hatiku dengan kasih sayangmu, agar hatimu dapat selalu melunak dengan mudahnya, dikala apa yang menjadi harapanku tidak sesuai dengan apa yang menjadi ketepanmu.

Berilah Aku Hidayah Agar Sampai Kapanpun Aku Selalu Dapat Memahami Takdir Terbaik Yang Engkau Tuliskan

Aku selalu percaya padamu ya Allah ya raab, maka berilah aku hidayah yang melimpah, agar sampai kapanpun aku selalu dapat memahami takdir terbaik yang engkau tuliskan kepadaku.

Berilah aku hidayah agar sampai kapanpun aku tidak pernah lengah untuk selalu merujukkan hati kepada-MU, selain itu berilah aku kekuatan untuk selalu berprasangka baik kepada-Mu, baik dalam keadaan senang maupun sedih.

Semoga Apapun Yang Telah Menjadi Kehendakmu Dapat Aku Terima Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Dan Keimanan

Dan semoga apapun yang telah menjadi kehendakmu ini dapat aku terima dengan penuh rasa tanggung jawab dan keimanan. Semoga engkau selalu membuka hatiku untuk sadar bahwa dengan-MU aku dapat baik-baik saja dalam keadaan seperti apapun.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here