Home Kisah Nyata Ya Allah, Pakai ini Setelah Melahirkan Agar Ia Tak Hamil Lagi, Hasilnya...

Ya Allah, Pakai ini Setelah Melahirkan Agar Ia Tak Hamil Lagi, Hasilnya Justru Seperti Ini

246
0
SHARE

Memakai alat kontrasepsi pasca menikahn tentunya menjadi cara ampuh untuk mengontrol kehamilan. Namun tahu kalian ladies jika alat kontrasepsi tak semuanya akan cocok dengan tubuh.  Pasalnya, ada beberapa kasus yang menunjukkan bagaimana alat kontrasepsi malah memicu bahaya bagi penggunanya.

Dilansir dari C0C01.Net, seperti kisah yang dialami ibu satu ini misalnya. Memilih kontrasepsi IUD (Intra Unterine Device) yang ditanam ke dalam rahim. Berbentuk seperti huruf T akan berfungsi menghalani jalannya sperma masuk.

Simak kisah lengkap wanita tersebut dibawa ini ya, semoga jadi pengetahuan lebih bagi semua wanita. Kira-kira seminggu setelah haid saya berhenti saya kembali ke rumah sakit untuk dilakukan operasi pengeluaran. Saya berbaring di tempat tidur dan melihat perawat menyiapkan berbagai jenis alat bedah. Jantung saya tidak pernah berdegup sekencang ini.

Mendengar bunyi dari alat-alat yang terbuat dari stainless itu membuatku berkeringat. Yang ada di pikiran saya saat itu adalah andai saja saya tidak memasang IUD 9 tahun yang lalu pasti tidak perlu mengalami hal menyakitkan ini.

Operasi sudah berjalan hampir 1 jam. Dokter masih belum berhasil mengeluarkan IUD-nya. Dokter lain pun dipanggil masuk ke dalam ruangan. Samar-samar, saya bisa mendengar mereka berbisik: Itu udah menyatu sama dagingnya! Tiap kali dokter menariknya, rasanya sakit bukan main.

Dokter menyuruh saya untuk rileks, tenang, jangan takut, tapi air mata saya sudah mengalir tidak karuan karena benar-benar sakit sekali. Tiba-tiba, saya merasa seperti ada sepotong daging dipotong dari tubuh saya,IUDnya berhasil dikeluarkan. Saya bisa melihat dengan jelas alat tersebut menyatu dengan segumpal besar daging.

Badan saya dipenuhi keringat bercampur air mata, bukan cuma sakit di fisik, tapi juga di hati. Saya langsung merasa lemas dan pingsan di tempat tidur, tidak sadarkan diri. Terakhir, sebelum saya keluar dari rumah sakit, dokter memberi saya nutrisi cair dan obat anti-inflamasi.

Inilah pengalaman saya. Disini saya menyarankan semua wanita untuk memilih metode kontrasepsi yang cocok dan tidak berbahaya bagi tubuh. Sekarang ilmu kedokteran sudah begitu berkembang, pilihlah metode KB yang tepat,Cintai tubuhmu sendiri.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here